PENGEMBALIAN & PENGEMBALIAN DANA

Bali Beans Coffee dengan senang hati menawarkan kebijakan pengembalian dan pertukaran langsung. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang barang yang dibeli dari kami, silakan hubungi kami di info@balibeans.com

KOPI

  • Tidak ada pengembalian atau pengembalian uang atas kopi yang telah dikirimkan.
  • Pelanggan dapat membatalkan pesanan mereka hingga 24 jam sebelum pengiriman dengan mengirim email ke info@balibeans.com
NON-KOPI

KEMBALI

  • Anda memiliki waktu 7 hari kalender untuk mengembalikan item sejak tanggal faktur.
  • Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, barang Anda harus tidak digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti Anda menerimanya.
  • Barang Anda harus dalam kemasan aslinya.
  • Barang Anda harus memiliki tanda terima atau bukti pembelian.

PENGEMBALIAN DANA

  • Setelah kami menerima barang Anda, kami akan memeriksanya dan memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima barang Anda yang dikembalikan.
  • Kami akan segera memberi tahu Anda tentang status pengembalian dana Anda setelah memeriksa barang tersebut.
  • Jika pengembalian Anda disetujui, kami akan melakukan pengembalian dana ke kartu kredit Anda (atau metode pembayaran awal).
  • Anda akan menerima kredit dalam jumlah hari tertentu, tergantung pada kebijakan penerbit kartu Anda.
  • Jika barang telah diantar ke pelanggan, Anda dapat meminta pengambilan dengan biaya Rp 500.000, yang akan dipotong dari jumlah pengembalian dana Anda.

INTERNASIONAL

Semua penjualan internasional adalah FINAL. Pengembalian, penukaran, atau pengecualian tidak akan diizinkan.

PEMBATALAN PESANAN

Kami ingin Anda merasa senang dan nyaman membeli dari Bali Beans Coffee. Oleh karena itu, jika Anda ingin membatalkan pesanan yang telah Anda buat, pembatalan hanya dapat dilakukan dengan mengirimkan email ke info@balibeans.com 24 jam sebelum pengiriman. Setelah kiriman Anda dalam perjalanan ke Anda, sayangnya, kami tidak akan dapat membatalkannya.

SYARAT & KETENTUAN

Semua deskripsi dan gambar item akurat sejauh pengetahuan dan kemampuan kami dan sama sekali tidak dijamin lengkap. Bali Beans Coffee tidak bertanggung jawab atas bea masuk, pajak, biaya bea cukai atau biaya lain yang timbul dengan pengiriman internasional. Merupakan tanggung jawab klien untuk menyelidiki dan memahami biaya terkait ini serta legalitas negara mereka sendiri sebelum membeli.

Jika suatu barang ditolak pengirimannya oleh klien dengan pesanan internasional karena alasan apa pun, tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan, dan biaya tambahan akan berlaku.